MOVIE REVIEW : PACIFIC RIM

Thursday, July 11, 2013


just watched Pacific Rim and you know what, I TOTALLY IN LOVE WITH JAEGER! I always love super hero! yayyyyyy!!!!! 

sebenarnya film ini baru rilis tanggal 12 juli di USA, don't know why Indonesia tanggal 11, dan agak surprised. aku pikir kita bakal lebih telat atau malah bareng dengan USA, tahunya lebih dulu. LUCKY!! 

seperti kebanyakan film superhero, plot cerita dibuat dengan menampilkan adegan kemenangan di awal-jatuh-bangkit-menang lagi. cliche. tapi sang sutradara tahu how and when bikin cerita menarik, who is he? Guillermo del Toro. salah satu film Warner Bros summer ini menurut aku sekian dari Summer blockbuster yang wajib di tonton. 

Jaeger, yang berarti pemburu dalam bahasa Jerman, adalah robot ciptaan manusia yang dibuat untuk melawan Kaiju, monster yang datang dari dasar Pacific Ocean. Manusia mengkategorikan Kaiju menjadi 5. dan as you know, kategori 5 adalah yang terkuat. Jaeger yang paling banyak disorot atau bisa dibilang main character-nya adalah Gipsy Danger & Striker Eureka. dari fisik, they remind me of Iron Man. kalau Iron Man tingginya sama dengan Manusia, Jaeger super besar, the giant robot, sampai bisa berdiri di tengah laut sekalipun. so scary.
yang menarik adalah, Jaeger dikendalikan oleh 2 orang pilot yang berbagi pikiran dengan menghubungkan otak mereka lewat sistem syaraf, jadi mereka bisa melihat memori satu sama lain. 
Kaiju remind me of Godzilla. gray skin, kulitnya keras, dan bentuknya aneh-aneh, karena dalam cerita mereka mahluk yang berevolusi. 

my fave character is Raleigh Becket (Charlie Hunnam), dia pilot Jaeger bareng sama kakaknya Yancy Becket yang cuma diceritain sekilas karena meninggal di last battle sama Kaiju kategori 4 (adegan awal). gadis Asia, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang punya dendam sama Kaiju karena bikin dia jadi orphan dan dr. Newton (Charlie Day) yang sifatnya nyebelin tapi pintar dan bikin film ini sedikitnya ada humor apalagi pas dia ketemu sama Hannibal Chau (Ron Perlman).

film ini dibuat versi 3D-nya, dan menurut aku sebagai penggemar film, 3D-nya halus, walau beberapa kurang maksimal, but this is good. apik. aku nonton di Blitzmegaplex PVJ dan biasanya, layar blitzmegaplex itu lebar sampai hampir keujung gitu tapi don't know why tadi kecil, jadi kurang puas nontonnya. gak tahu kalau nonton di bioskop lain.
over all, semua bagus. I REALLY LOVE IT and seems like i'm going to watch this movie again very very soon. 

i highly recommended watch this movie, dan mending sekalian 3D-nya aja. and remember, jangan dulu pulang begitu filmnya selesai, habis credit, there's a part you should watch. it's hilarious!


KISH KISH <3 

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS