MOVIE REVIEW : ELYSIUM

Saturday, August 31, 2013

HOLLA!

Aku udah nonton film ini sejak minggu lalu berbarengan dengan Percy Jackson and for some reason, aku menunda bikin reviewnya.

Jadi... 

Ini film Matt Damon yang bikin aku NERVOUS. Semua orang pasti suka We bought a zoo? right? 
Tapi... 

ELYSIUM is his best! 

Cerita, para aktor, CGI & segala efek2 yang aku ga paham, semuanya perfect! Even this movie has sad ending, but i don't mind. Karena justru jadi bagus banget ceritanya, film heroik seperti ini nggak harus semuanya happy ending kan? But, there's a scene i hate the most! yaitu saat Max dipakaikan semacam kerangka supaya kuat karena dia udah lemes banget kena radiasi tinggi. proses pemasangannyalah yang bikin aku wanna vomit for the rest of the movie even aku udah tutup mata dan tutup telinga. why? this is so real, bener-bener kelihatan kepala di potong, blood everywhere. ewwww... aku ga pernah tahan nonton film kayak gitu. that's why i never watch thriller movie. 
according to my sister (who watch that scene) bagian itu bagus, too real

ceritanya sendiri kuat, bikin penonton kebawa, dan aku super gemes nontonnya. 
over all semuanya bagus banget! 

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS