MOVIE REVIEW : THE MORTAL INSTRUMENTS: CITY OF BONES

Saturday, August 31, 2013

HI! 

WHO LOVES JAMIE CAMPBELL BOWER? MEEE! 
Aku mulai suka sama dia sejak dia main di Sweeney Todd bareng sama Johnny Depp. Dan menurut aku, dari sekian banyak filmnya, this is his best, it means... kamu harus banget nonton film yang diadaptasi dari novel karya Cassandra Clare ini. 


Basically, novel ini ada 8 seri dan ini yang pertama, aku ga paham nantinya bakal jadi berapa kalau dibikin sekuelnya, bisa aja memang ada 8 film kayak Harry Potter or dikurangi kaya digabung-gabungin ceritanya. Apapun itu, aku sangat menunggu sekuelnya!

To be honest, aku belum pernah baca novelnya dan setelah nonton aku ingin banget baca tapi belum sempat hunting ke toko buku, hopefully soon! 

For fantasy-action-adventure- movie, this movie is sooo entertaining dan bikin greget. aku paling suka adegan saat shadowhunters nyelamatin Simon dari para vampire, dan adegan saat Jace dan Clary di greenhouse, it's sooo romantic! 
tapi... 
beberapa adegan, apalagi ada adegan action yang dikasih soundtrack bukannya efek suara biasa dan malah jadi lebay. duh. 
dan kisah cinta yang miris, karena di film pertama ini (maybe) disebutkan kalau Jace dan Clary adalah saudara kandung. mereka jadi super awkward dan sedih banget after all they've been through, walaupun sebenarnya ini belum pasti karena kuncinya ada di ibu Clary yang belum sadar sampai ending filmnya. 

i really wait the sequel! pleaseee... 

yang paling bikin iri adalah... LILY COLLINS dia disini sedikit banget pake makeup, walaupun pakai, itu tipis banget, paling di beberapa scene dia smokey eyes. tapi bukan itu yang bikin iri, tapi bulu matanya and her signature eyebrows. ada satu scene dia di shoot bagian matanya aja dan OH GOD, what is that? is that real or... bulu matanya lentik, tebel banget. dan kalau itu fake, bulu mata palsunya bagus banget karena begitu di shoot deket banget, ga keliatan fake sama sekali. I'm in love!

i highly recommend this movie buat yang suka film-film fantasy ;)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS